Kamis, 17 Maret 2016

Semangat!!

Posted By: Unknown - 07.05
Flashdisk Menghilang Dengan Sendirinya


Hai guys, brother and sister... ya sebelum ini aku memang jarang post tulisan. Jadi kali ini aku akan jelasin kenapa nya.

Jadi sebelum ini aku abis ngalamin sh*ithappen yaitu “Flashdisk nya ILANG”. Ya, flashdisk yang isisnya tulisan tulisan buat di post di blog itu ilang. Jadi sebelum ini aku pake flashdisk ortu buat nyimpen tugas, ngumpulin tugas dll. Dan ngeselinnya lagi, ternyata flashdisknya nyelip ditas yang tiap hari aku pake buat ke sekolah. Sekarang flashdisknya udah ketemu dan mau lagsung aku post tulisannya.

Meskipun aku ngalamin Sh*ithappen kaya gitu, aku tetep menjalani hari dengan penuh semangat. Jadi aku mau kalian tetep semangat menjalani hidup dengan semua hal yang terjadi. Dan selalu berfikiran positif terhadap semua hal.


            Ya memang tulisan kali ini gak penting. Intinya aku cuma mau ngasih motivasi aja sih. Sekian dulu buat tulisan gak jelas ini :v. Thank you for reading. Selamat membaca tulisan tulisanku yang lain and BYE!!

About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 JohanDeus's Blog

Designed by Templatezy | Distributed By Blogger Templates