Kamis, 06 Agustus 2015

KAWAH PUTIH

Posted By: Unknown - 07.08

Hai guys, brother and sister... Kali ini aku akan sedikit berbagi tentang libur akhir pelajaranku ke Kawah Putih, Bandung dan beberapa tips untuk kesana. Happy reading!!

Kawah Putih, Ciwidey, Bandung... Yap disitulah aku menghabiskan waktu libur akhir perlajaran kemarin. Pada tanggal 24 Juni 2015 kemaren aku dan keluargaku pergi berlibur ke Bandung. Sebenarnya tujuan utamaku pergi ke Bandung adalah menjenguk saudaraku disana. Ya mumpung di Bandung, aku dan keluargaku pergi ke Kawah Putih.

Kawah Putih terletak di daerah Ciwidey, Bandung. Diperlukan waktu sekitar 2 jam untuk kesana dari kota Bandung. Sebaiknya jika ingin kesana berangkatlah pagi-pagi sekitar jam 6 (kurang lebih sampe sana jam 8an), sehingga sesampainya disana masih sepi dan kita bisa menikmati pemandangan sepuasnya. Dan yang terpenting jagan lupa untuk membawa uang. Ya namanya juga masuk ke kawasan wisata alam. Dan disana juga ada penawaran jasa foto langsung cetak.

Untuk biaya tiket masuknya sbb:


Peralatan yang perlu dibawa jika ingin berwisata ke kawah putih yaitu masker dan kamera. Masker berfungsi untuk mengurangi bau belerang yag terhirup oleh hidung kita. Meski disana bau belerangnya tidak terlalu menyengat seperti di Dieng. Setidaknya masker bisa mengurangi bau belerang, apalagi yang gamang mabok karena bau belerang. Sedangakan kamera, ya sudah jelas fungsinya untuk mendokumentasikan keindahan Kawah Putih. Banyak banyaklah berfoto, jika tidak ingin rugi.

Hal yang membuat Kawah Putih menjadi menarik yaitu langitnya yang biru, air kawah berwana hijau dan pasir yang putih. Pastinya tiga hal tersebut membuat Kawah Putih menjadi tempat wisata yang menarik. Dan kalian pasti tidak akan menyesal jika berwisata ke Kawah Putih. Semua biaya yang kalin habiskan paling tidak sampai 200 ribu, akan terbayar kembali oleh keindahan pemandangan di Kawah Putih.



Yap... Segitu dulu tentang liburan akhir pelajaranku kemarin. 
Thank you for reading. Selamat membaca tulisan tulisanku yang lain and BYE!!


About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 JohanDeus's Blog

Designed by Templatezy | Distributed By Blogger Templates