Kamis, 06 Agustus 2015

Who Am I?

Posted By: Unknown - 06.41
Siapa Sih JohanDeus Itu?

Hai guys, brother and sister... Ini merupakan postingan pertamaku di blog ini. Ya seperti yang tertera di judul, di sini aku akan menjelaskan tentang “Who Am I?” atau yang sering disebut perkenalan.

Yap nama aku Johannes Amadeus Aldi, biasa dipanggil Aldi. Aku lahir pada tanggal 11 Febuari 2001 di Bogor. Tapi sekarang aku tinggal di suatu kota kecil bernama gombong. Gombong terletak di kabupaten Kebumen provinsi Jawa Tengah. Aku beragama Kristen. Gerejaku juga di Gombong, tepatnya di Gereja Kemah Injil Indonesia cabang Gombong (GKII cab. Gombong).

Aku bersekolah di Smp Pius Bakti Utama Gombong. Letaknya di Jl. Yos Sudarso no. 239 Gombong, Kebumen, Jawa Tengah. Sebenarnya blog ini merupakan blog tugas sekolah, tapi akanku usahaankan agar blog ini tetap aktif... yaaaay!!!

“Nama asli Aldi kok nama blognya JohanDeus? Maksudnya apa?”, yap pertanyaan itu sering aku dengar dari beberapa temanku. Jadi mari kita kupas! Nama JohanDeus itu berasal dari singkatan Johannes Amadeus yang merupakan nama depanku. Kalo ditanya maksudnya buat apa, yaaa cuma buat keren keren aja :v... Gak masalah kan? Nama JohanDeus sendiri sering aku gunakan untuk nickname beberapa akun, seperti akun instagram, twitter dan beberapa game online pc maupun android.
 
Yap aku rasa segitu dulu perkenalanku.
Thank you for reading. Selamat membaca tulisan tulisanku yang lain and BYE!!



About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 JohanDeus's Blog

Designed by Templatezy | Distributed By Blogger Templates