Kamis, 24 September 2015

STOPMOTION TIME!

Posted By: Unknown - 04.37
BIKIN STOP MOTION ITU GAMPANG GAMPANG SUSAH

Hai guys, brother and sister... Kali ini aku akan sedikit berbagi cerita tentang susah senangnya mbikin stop motion dan beberapa tips bikin stop motion. Happy reading!!

Sekitar tiga minggu ini pelajaran TIK ku sibuk dengan membuat short video, yang biasanya di sebut film pendek. Bisa berupa foto foto dijadiin video, nyambung nyambungin video, atau mbikin stop motion kaya yang aku lakuin. Kenapa aku milih mbikin stop motion? Ya karena aku pengen beda dari yang lain. Kalo yang lain cuma nambahin tulisan dalam video dan nyambung nyambung foto jadi video aku pengan BEDA!

Ya memang sama aja sih, cuma nyambung atau nyatuin foto jadi video tapikan setidaknya stopmotion itu lebih menarik. Menurutku bisa mbikin stopmotion itu keren, karena bisa ngasah kreatifitas kita. Kalo aku sendiri lebih suka mbikin stopmotion jenis mainan atau yang biasa disebut Toy Stopmotion. Karena dari situ kita bisa membuat short film karya sendiri.


Ya berikut beberapa tips membuat Stopmotion.
   1.    Gunakan kamera yang memiliki kualitas cukup (gambar jernih)
   2.     Ukuran foto harus sama (agar hasil lebih rapih)
   3.     Gunakan satu kamera saja
   4.     Gunakan aplikasi yang kamu kuasai (minimal Windows Movie Maker)
   5.     Harus ada niat. Karena kalo gak ada niat bikin stopmotion sampe kapan pun stopmotion itu gk            akan jadi.




Ditonton nih, hasil stopmotion bikinan sendiri, jangan lupa di like, comment, share dan yang pasti subscribe!



Ya udah aja yah, tentang susah senangnya mbikin stop motion dan beberapa tips bikin stop motion. Thank you for reading. Selamat membaca tulisan tulisanku yang lain and BYE!!


About Unknown

Organic Theme is officially developed by Templatezy Team. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 JohanDeus's Blog

Designed by Templatezy | Distributed By Blogger Templates